Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Thursday, May 16, 2013

PostHeaderIcon Rapat Koordinasi Tim Asistensi Daerah Wilayah Jatim

“ Apa yang telah dicapai Tim Asistensi Wilayah Jawa Timur sudah baik. Hal ini dapat dilihat dari total 171 ABMA/C, 111 objek telah dilakukan Inventarisasi dan Penelitian. Oleh karena itu untuk ABMA/C yang ada perlu segera dipercepat penyelesaiannya secara efektif, efesien, terarah, dan akuntable dengan mengacu pada peraturan yang berlaku,” ujar Ketua Tim Asistensi Wilayah Jawa Timur, Lalu Hendry Yujana.
Rapat koordinasi Tim Asistensi Wilayah Jawa Timur tersebut diselenggarakan pada hari Selasa (14/05/2013) bertempat di ruang rapat lantai 4, Kanwil DJKN Jawa Timur. Dalam rapat tersebut hadir semua unsur anggota Tim Asistensi, termasuk Ketua dan Wakil Ketua. Diawal sambutannya, Ketua Tim Asistensi yang juga merupakan Kakanwil DJKN Jawa Timur menekankan agar dilakukan pembahasan secara mendalam terhadap hasil Inventarisasi dan Penelitian (IP) serta evaluasi terhadap   hasil rekomendasi yang telah disampaikan ke kantor Tim Penyelesaian Pusat.
Lalu juga menambahkan bahwa sesuai dengan arahan Dirjen Kekayaan Negara, semua anggota Tim Asistensi diminta agar bekerja dengan sungguh-sungguh, proper, selalu memegang teguh dan menjaga integritas, dan melakukan mitigasi risiko secara baik agar tidak muncul permasalahan dikemudian hari. “ Semua permasalahan-permasalahan besar yang tertunda terkait dengan ABMA/C ini segera dituntaskan dan dirumuskan bersama langkah penyelesaiannya,” ujarnya.
Sementara ditempat yang sama, Wakil Ketua Tim Asistensi Wilayah Jawa Timur yang juga merupakan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur, Brigjen Mashuri menyampaikan bahwa dalam kegiatan IP atas ABMA/C masih terdapat kendala-kendala yang seharusnya tidak ada jika berpedoman pada buku merah putih. “ Salah satu kendala yang dihadapi antara lain adalah kesulitan memperoleh eigendom. Oleh karena peran aktif anggota dari unsur kantor pertanahan harus ditingkatkan serta lakukan kordinasi secara intensif dengan  kantor pertanahan dan pihak-pihak terkait,” pesan Mashuri.
Setelah sambutan sekaligus arahan dari Ketua dan Wakil Ketua Tim Asistensi, rapat dilanjutkan dengan pemaparan dan pembahasan hasil IP ABMA/C, evaluasi atas pelaksanaan IP ABMA/C dan rekomendasi yang telah disampaikan ke Tim Penyelesaian Pusat (TPP). Masing-masing tim yang terlibat dalam kegiatan IP atas ABMA/C menyampaikan hasil IP termasuk kendala-kendala yang dihadapi di lapangan, tindak lanjut yang akan diambil dan rencana kerja , serta rekomendasi yang akan disampaikan ke Tim Penyelesaian Pusat.

0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga