Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Wednesday, March 27, 2013

PostHeaderIcon Penandatanganan Kontrak kinerja Pejabat Eselon III dan Penyerahan SK Grading Pelaksana Di Kanwil X DJKN Surabaya

 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, menginjak  tahun anggaran baru selalu dilaksanakan penandatanganan kontrak kinerja mulai dari Kemenkeu one sampai Kemenkeu Five. Kakanwil  X DJKN Surabaya, Lalu Hendry Yujana setelah melakukan penandatanganan kontrak kinerja eselon II ( Kemenkeu Two) di Jakarta, Senin (25/03/2013) segera menindaklanjutinya dengan melakukan penadatanganan kontrak kinerja pejabat eselon III (Kemenkeu Three).
Acara yang diselenggarakan di aula lantai 4 GKN Surabaya II tersebut dikemas bersamaan dengan acara pelantikan pejabat eselon IV. Di awal arahannya Kakanwil menyampaikan bahwa target kerja semakin menantang tetapi terukur dan realistis. Dengan visi yang semakin dipertajam dimana menjadi pengelola kekayaan negara yang profesional dan bertanggung jawab untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat, kedepan harus bisa mengoptimalkan peran sebagai manajer aset di Indonesia.
Dalam RPJM, pemerintah telah menargetkan bahwa pada tahun 2014 semua  K/L  harus 100% WTP sedangkan Pemda harus 60% WTP. Oleh karena itu, hal tersebut harus bisa diwujudkan melalui peran DJKN. “ Segera setelah ini agar ditindaklanjuti dengan penandatanganan Kemenkeu Four dan Kemenkeu Five,” tegasnya.
Kanwil X DJKN Surabaya patut berbangga karena di dalam BA-015 tidak ada temuan BPK RI yang terkait dengan Kanwil X DJKN Surabaya. Untuk menyongsong era pemanfaatan guna perluasan sumber-sumber PNBP melalui aset, peran dan kualitas penilai DJKN harus ditingkatkan mengingat kedepan bentuk pemanfaatan tidak terbatas pada berbentuk sewa saja, namun dapat berkembang kedalam bentuk yang lebih kompleks yang membuntuhkan pengetahuan, wawasan, skill, analisis yang luas dan mendalam seperti kerjasama pemanfaatan, BGS, dan BSG.
Agar para pejabat yang baru saja menandatangani kontrak kinerja ini benar-benar bisa menundukkan niat yang lurus, benar, dan kuat bahwa bekerja sebagai Ibadah. Dan dapat menjadikan Kontrak Kinerja ini sebagai bentuk pengakuan formal untuk selalu menjaga kinerja kita demi kamajuan organisasi. Oleh karena itu perlu penerapan sikap jujur, tulus dan dapat dipercaya, serta menjaga martabat dan tidak melakukan hal-hal tercela,” ujar Kakanwil
Kemudian acara dilanjutkan dengan penandantangan kontrak kinerja yang diawali dari Kepala Bagian Umum, para Kepala Bidang, dan para Kepala Kantor. Setelah kegiatan penandatanganan selesai dilaksanakan, masih bertempat dan dengan peserta yang sama acara dilanjutkan dengan penyerahan SK Grading Pelaksana di lingkungan Kanwil X DJKN ke masing-masing Kepala KPKNL.
“ Pelaksana adalah ujung tombak, fronliner bagi kita semua. Oleh karena itu apabila dinilai sudah layak dan proper untuk naik, agar diusulkan kenaikan gradingnya. Oleh karena semua pejabat eselon IV dan III disini semuanya harus menguasi semua aturan kepegawaian termasuk yang terkait dengan grading ini,” tegasnya.


0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga