Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Wednesday, March 27, 2013

PostHeaderIcon Mutasi Sebagai Bagian Perubahan Menuju Kearah Lebih Baik

 “Sekarang kita lihat bahwa mutasi sudah semakin cepat terjadi. Hal ini menandakan anda adalah bagian dari perubahan kearah yang lebih baik yang selalu terus kita kerjakan,” pesan Kakanwil X DJKN Surabaya, Lalu Hendry Yujana yang disampaikan dalam acara pelantikan pejabat eselon IV, Senin (25/03/2013) bertempat di Aula lantai 4 Gedung Keuangan Negara Surabaya II.
Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh semua pejabat eselon  III di lingkungan Kanwil X DJKN Surabaya. Hal tersebut sebagai tindak lanjut dari terbitnya Keputusan Dirjen Kekayaan Negara Nomor : KEP-08/ KN/UP.11/2013 tentang Mutasi Para Pejabat Eselon IV Di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Dalam kesempatan tersebut pejabat eselon IV yang dilantik sebanyak 11 orang
Dalam arahannya, Kakanwil menegaskan bahwa saat ini bahwa Kanwil X DJKN Surabaya telah bekerja dengan ritme yang tinggi dan cepat. Oleh karena itu semua pejabat eselon IV yang baru saja dilantik harus bisa mengikuti ritme tersebut. “ Saudara harus jalankan semua tugas pokok dengan baik. Berikan hasil yang melampaui harapan. Sense of ownership pada organisasi harus selalu dijaga, dipelihara, dikembangkan, dan dipertebal,” pesannya.
Pejabat eselon IV harus mengikuti semua kegiatan yang telah dilaksanakan Kanwil X DJKN Surabaya. Dalam menjalankan tugasnnya harus bisa memberikan pelayanan yang proper jangan over service, sesuai dengan ukuran, tempat, takaran, dan tidak berlebihan.
DJKN merupakan institusi dengan risiko kerja yang tinggi. Oleh karena itu perlu dikembangkan mitigasi risiko yang baik. Eselon IV harus memastikan dan membantu eselon III dalam manjaga dan menangani risiko. Semua surat mulai dari pelaksana harus sudah clear, governancenya dijaga, dan jika terdapat permasalahan dieskalasi ke atas.
Di akhir arahannya, Kakanwil meminta agar Nilai-Nilai Kementerian Keuangan dijaga dan dihidupkan dalam kehidupan sehari. “ Saya tidak ingin ada pelanggaran terhadap NIlai-Nilai Kementerian Keuangan. Segala bentuk pelanggaran tidak akan ditoleransi,” tegasnya.

0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga