Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Tuesday, January 15, 2013

PostHeaderIcon Serah Terima Jabatan Kepala KPKNL Malang

Pada hari Kamis tanggal 10 Januari 2013, Dr. Lalu Hendry Yujana, S.E., Ak., M.M., Kepala Kanwil X DJKN Surabaya dengan didampingi Kepala Bagian Umum dan para Kepala Bidang melakukan kunjungan kerja ke KPKNL Malang. Adapun agenda kegiatan dalam kunjungan kerja tersebut adalah untuk melaksanakan serah terima jabatan Kepala KPKNL Malang.
Mutasi jabatan eselon III yang juga melibatkan kepala KPKNL Malang berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor : 1461/KM.1/UP.11/2012 tangal 19 Desember 2012 tentang mutasi para pejabat eselon III di lingkungan Kementerian Keuangan. Berdasarkan SK tersebut, Abdul Malik Kepala KPKNL Malang menduduki jabatan baru sebagai Kepala KPKNL Batam dan digantikan oleh Pantjananta Tjahjo Eddy Herry Purbaningtyas yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Hukum dan Informasi Kanwil XII DJKN Banjarmasin.
Dalam kesempatan tersebut Kakanwil menyampaikan bahwa saat ini KPKNL Malang dalam posisi sudah sangat baik. Dari semua segi, baik menyangkut human resources, hubungan horizontal, diagonal, dan vertikal, berjalan baik semua. “ Penataan ruang disini sangat bagus karena sentuhan dari Pak Malik. Oleh karena itu, Pak Pantja sebagai pajabat baru harus bisa mempertahannkan bahkan meningkatkannya,” ungkap Kakanwil.
“ Keluarga besar Kanwil X DJKN Surabaya Timur berjalan begitu baik dan harmonis oleh karena saya minta Pak Pantja datang kesini bantu kita semua untuk memastikan semua itu berjalan baik. Semua yang ada disini harus menegakkan niatnya yang baik guna memastikan bahwa kita semua bekerja untuk Indonesia,” tegas Kakanwil.
Kakanwil menginginkan agar KPKNL Malang dibawah kepemimpinan Pak Pantjananta berhasil, semakin maju, dan tidak boleh menurun kinerjanya. Saat ini Kanwil X DJKN Surabaya telah menjalin kerjasama dengan beberapa Pemda di wilayah kerja KPKNL Malang. Oleh karena itu beliau meminta agar semua kerjasama tersebut tetap dilanjutkan. “ Kita semua sebagai satu keluarga di Kanwil X DJKN. Oleh karena itu harus mempunyai “sense of ownership” yang tinggi, satu sakit semua ikut merasakan. Pak Pantjananta yang saya banggakan, selamat datang di Kanwil X DJKN Surabaya. Semoga berhasil dan sukses di Malang,”pesannya.
Sementara itu di tempat yang sama pula baik kepala KPKNL Malang yang lama maupun yang baru masing-masing menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya, Abdul Malik menyampaikan terima kasih selama bergabung di Kanwil X DJKN selalu mendapatkan arahan dan bimbingan Kakanwil, dukungan dan kerjasama sama semua Kepala Bidang dan Kepala Bagian Umum. “ Saya tidak bisa melakukan apa-apa tanpa adanya dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pegawai di KPKNL Malang ini,” ujar Malik.
Sedangkan dalam sambutannya, Pantjananta, Kepala KPKNL Malang yang baru berharap agar bisa diterima oleh semua pegawai KPKNL Malang. “ Saya berharap agar kehadiran saya di Malang dapat menambah citra baik KPKNL Malang. Apa yang telah dilakukan Pak Malik tetap dilanjutkan. Untuk itu saya mohon dukungan dari teman-teman KPKNL Malang, para Kepala Bidang, dan tentunya bimbingan dan arahan dari Pak Kakanwil,” harapnya.

0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga