Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Friday, January 18, 2013

PostHeaderIcon Kakanwil DJKN Jawa Timur Berikan Pengarahan Kepada Waker Aset Eks PT PPA dan BDL

Sekitar 70 orang tenaga penjaga/pengaman (Waker) aset eks PT PPA dan BDL pada hari Selasa Kemarin memadati ruang pelayanan lantai 4, Kanwil DJKN Jawa Timur untuk melaksanakan penandatanganan kontak kerja yang baru untuk tahun anggaran 2013 dan pengarahan dari Kakanwil DJKN Jawa Timur, Lalu Hendry Yujana. Kegiatan pengarahan yang dilaksanakan sesaat setelah adanya kunjungan kerja dari Bupati Mojokerto tersebut diikuti oleh semua Kepala Bidang dan Kepala Bagian Umum.
Acara pengarahan diawali dengan laporan yang disampaikan oleh Kepala Bidang PKN, Hendri Daniel Tobing. Tobing menyampaikan bahwa aset eks PT PPA dan BDL tersebar di seluruh Jawa Timur. Tidak semua aset tersebut dijaga oleh waker, namun penjagaan dilakukan terhadap aset-aset yang memiliki potensi masalah untuk dikuasai pihak lain.
Kakanwil dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada semua waker yang selama ini telah bekerja dengan baik mengamankan aset negara. Beliau memandang bahwa waker adalah bagian dari keluarga DJKN sehingga dipandang perlu untuk secara bersama berkumpul bersiraturahmi dan membahas perkembangan hasil pengamanan asset. “ Apabila dalam pengamanan aset yang Bapak Ibu jaga terdapat kendala atau masalah seperti adanya upaya pihak lain yang ingin menguasai diminta untuk segera melaporkan hal tersebut ke kantor Kepolisian terdekat. Saya akan memback-up dari sini karena Polda Jatim siap membantu 24 jam,” ujar Kakanwil
Lebih lanjut lagi, apabila terhadap aset yang dijaganya ada pihak lain yang berminat akan memanfaatkannya, Kakanwil menegaskan bahwa semua waker wajib menyampaikan dan melaporkannya ke Kanwil DJKN Jawa Timur. “ Tolong, jika ada segala sesuatu perkembangan terkait aset, sampaikan saja ke kami, karena staf kami disini akan selalu siap sedia menerima laporan Bapak Ibu,” pesannya.
Kepala Bagian Umum, Heyang Muhanan Kahuripi, menambahkan bahwa dalam rangka pertanggungjawaban dan sebagai alat untuk memonitor perkembangan atas kegiatan pengamanan aset, kepada semua waker agar menyampaikan laporan pengamanan setiap bulannya baik secara langsung maupun melalui pos. Diakhir acara pengarahan tersebut Kakanwil beserta seluruh pegawai yang hadir melakukan makan bersama dengan semua waker.

0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga