Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Friday, December 14, 2012

PostHeaderIcon Rapat Kerja Akhir Tahun Anggaran 2012 Tim Asistensi Wilayah X Jawa Timur

Seiring dengan berakhirnya tahun anggaran 2012, Tim Asistensi (TA) Wilayah X Jawa Timur menyelenggarakan rapat kerja akhir tahun. Rapat yang diselenggarakan di Surabaya pada tanggal 10 s.d. 11 Desember 2012 dihadiri oleh seluruh anggota dari remua unsur. Sebelum acara dibuka, rapat diawali diawali dengan Laporan Kepala Bidang PKN Kanwil X DJKN Surabaya, Hendri Daniel Tobing.
Dengan didampingi Kepala BIN Daerah Jawa Timur, Brigjen Mashuri yang merupakan Wakil Ketua TIM Asistensi Wilayah X Jawa Timur, Ketua TA Wilayah X Jawa Timur, Dr. Lalu Hendry Yujana, S.E., Ak., M.M. membuka pelaksanan rapat tersebut secara langsung pada hari Senin pagi (10/12/2012). Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat datang kepada semua anggota dan menegaskan bahwa pelaksanaan rapat tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang penting untuk dilaksanakan guna percepatan dalam penyelesaian Aset Bekas Milik Asing/Cina (ABMA/C). Beliau berpesan agar sinergi yang baik antar sesama anggota selalu dijaga dan ditingkatkan terlebih dengan pihak eksternal terkait. Selain itu integritas yang merupakan harga mati harus selalu dipegang teguh.
Pada kesempatan pertama, rapat TA melakukan evaluasi kerja TA tahun 2012 dan membahas pelaksanaan kegiatan inventarisasi dan penelitian (IP) ABMAC selama tahun 2012. Terhadap beberapa aset yang telah dilakukan IP, Ketua TA Wilayah X Jawa Timur memberikan arahan agar Tim yang melaksanakan IP mengecek kebenaran dan kelengkapan berkas /dokumen, kebenaran subyek dan objek ABMA/C, melengkapi dokumen, melakukan verifikasi dan konfirmasi ke BPN tentang luas tanah, dan melakukan pengukuran terhadap tanah yang di IP agar diperoleh kejelasan dan kepastian luas tanah. Pembahasan atas masing-masing aset menghasilkan kesimpulan apakah terhadap aset perlu dikeluarkan rekomendasi atau dilakukan pembahasan dan pendalaman lebih lanjut.
TA Wilayah X Jawa Timur dalam kesempatan tersebut juga melakukan pembahasan dan evaluasi atas pelaksanaan IP ABMA/C dan rekomendasi yang telah disampaikan ke Tim Penyelesaian Pusat (TPP) sejak tahun 2009 sampai dengan 2012. Kemudian di hari terakhir, TA Wilayah X Jawa Timur melakukan penyusunan rencana kerja tim tahun 2013

0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga