Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Wednesday, November 28, 2012

PostHeaderIcon Tim Asistensi Wilayah X Surabaya Bahas Hasil IP ABMA/C

Ketua Tim Asistensi Wilayah X Surabaya, Dr. Lalu Hendry Yujana, S.E.,Ak., M.M.yang sekaligus Kepala Kanwil X DJKN Surabaya membuka pelaksanaan rapat Tim Asistensi Wilayah X Surabaya yang diselenggarakan di Kota Batu pada hari Senin (19/11/2012). Semua unsur yang ada dalam Tim Asistensi termasuk Wakil Ketua Tim Asistensi, Brigjen Mashuri, yang merupakan kepala BIN Daerah Jawa Timur juga hadir mengikuti rapat tersebut.
Dalam sambutannya, Ketua Tim Asistensi menyampaikan bahwa pelaksanaan rapat tersebut merupakan tindak lanjut pelaksanaan Inventarisasi dan Penelitian (IP) atas Aset Bekas Milik Asing/Cina (ABMA/C) yang telah dilaksanakan Tim sebelumnya guna merumuskan langkah penyelesaian yang tepat, cepat, dan selalu dalam legal standing dan legal framework yang benar. Beliau menegaskan agar segala permasalahan ABMA/C yang sampai saat ini belum selesai harus segera dituntaskan penyelesainnya secara efektif, efesien, terarah, dan akuntabel dengan mengacu pada peraturan yang telah ditetapkan.
Ketua Tim Asistensi berharap agar rapat Tim Asistensi tersebut dapat menghasilkan bahan rekomendasi penyelesaian ke Tim Penyelesaian Pusat yang lebih baik, sehingga Tim Penyelesaian Pusat lebih mudah memahami penyelesaian permasalahan dan sebagai bahan masukan pimpinan untuk menetapkan statusnya. Untuk itu, kepada setiap peserta diminta lebih fokus dan kritis menganalisa hasil inventarisasi dan penelitian yang telah dilakukan oleh tim yang melaksanakan IP di lapangan.
Beliau juga menambahkan agar dalam penyelesaian ABMA/C, semua anggoat Tim Asistensi juga menjunjung tinggi integritas dan sinergi yang baik kepada semua anggota yang terdiri berbagai unsur seperti perwakilan dari Kanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jawa Timur, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Kepolisian Daerah Jawa Timur, Badan Intelejen Nasional (BIN) Daerah Jawa Timur, Kodam V Brawijaya, Pemprov Jatim, Balai Harta Peninggalan, para Kepala Bidang dan Kabag Umum pada Kanwil X DJKN Surabaya dan para Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di wilayah Kanwil X DJKN Surabaya.

0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga