Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Wednesday, November 28, 2012

PostHeaderIcon Kunjungan Kerja Rektor Untag Di Kanwil X DJKN Surabaya

Rektor Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya, Ibu Prof. Dr. Drg. Hj. Ida Aju Brahmasari, Dipl.DHE, MPA melakukan kunjungan kerja di Kanwil X DJKN Surabaya pada hari Kamis (22/11/2012). Kehadiran beliau langsung disambut oleh Kakanwil X DJKN Surabaya, Dr. Lalu Hendry Yujana, S.E., Ak., M.M. Sebelum memulai rapat bersama, Kakanwil mempersilahkan Rektor Untag memasuki ruang kerjanya untuk beramah tamah sejenak.
Dalam kunjungan kerjanya, Rektor UNTAG Surabaya didampingi beberapa pejabat utama di Untag 1945 Surabaya. Kunjungan kerja tersebut merupakan lanjutan dari kunjungan kerja sebelumnya yang telah dilakukan pihak Untag 1945 Surabaya. Dalam kesempatan sebelumnya, sebagai bentuk sinergi, Kakanwil X DJKN Surabaya juga telah memberikan kuliah umum dalam acara kuliah perdana program pasca sarjana yang diselenggarakan di Gedung Wiyata Untag 1945 Surabaya dan diikuti sekitar 200 orang mahasiswa/mahasiswi S2 dan S3.
Kakanwil dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa DJKN merupakan salah satu unit eselon I di Kemeterian Keuangan yang memiliki cakupan tugas yang luas dan sangat multi interkasi baik dengan K/L, Pemda, BUMN. Beliau memandang bahwa pertemuan tersebut merupakan langkah penting dan strategis untuk mendorong terlaksananya sinergi melalui MoU antara Kanwil X DJKN SUrabaya dan Untag 1945 Surabaya dalam waktu dekat. Melaui MoU yang akan diteken bersama tersebut, Kanwil X DJKN Surabaya dan UNTAG Surabaya sepakat untuk membentuk suatu lembaga kajian Kekayaan Negara yang kedepannya bergerak dibidang pendidikan, pelatihan, riset, dan pengabdian masyrakat.
“ Finalisasi draft MoU, organisasi, dan lembaga ini saya minta dapat terlaksana secepatnya. Kami harapkan agar Rektor UNTAG Surabaya dapat menyiapkan orang-orang yang mumpuni dan berjiwa enterpreneurship. Saat ini banyak kebijakan yang dibuat Pemda tidak berdasarkan riset. Oleh karena itu kehadiran lembaga ini kedepannya akan membantu agar setiap kebijakan yang dibuat Pemda berdasarkan riset,”ujar Kakanwil

0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga