Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Monday, November 12, 2012

PostHeaderIcon Kanwil X DJKN Surabaya Selenggarakan Rapat Koordinasi Dengan PT BRI (Persero) Wilayah Surabaya Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi

Sebagai bentuk untuk melaksanakan sinergi sesuai nilai-nilai Kementerian Keuangan, Kanwil X DJKN Surabaya secara pro aktif secara terus-menerus melakukan koordinasi dengan stakeholder, termasuk disini dengan para Penyerah Piutang. Dengan dilandasi spirit MoU yang telah diteken bersama, pada hari Rabu (07/11/2012) Kakanwil X DJKN Surabaya, Dr. Lalu Hendry Yujana, SE., Ak., MM. dengan diampingi Tredi Hadiansyah, Kepala Bidang Piutang Negara memberikan arahan terkait pengurusan piutang negara/PUPN, pelaksanaan Lelang Hak Tanggungan, dan tindak lanjut pengurusan piutang negara pasca Putusan MK Nomor : 77/PUU-IX/2011 tanggal 25 September 2012.
Rapat yang diselenggarakan di Aula lantai 23 gedung Plaza BRI Surabaya diikuti oleh seluruh Pimpinan Cabang PT BRI (Persero) yang berada di bawah wilayah kerja PT BRI Wilayah Surabaya dan semua Kepala KPKNL di lingkungan Kanwil X DJKN Surabaya. Pelaksanaan rapat tersebut merupakan langkah pro aktif dari Kanwil X DJKN Surabaya untuk bisa secepat mungkin merumuskan langkah-langkah yang cepat dan tepat pasca munculnya Putusan MK tanggal 25 September 2012 yang terkait dengan PUPN.
Dalam sambutannya, Kakanwil memberikan apresiasi atas kinerja PT BRI dimana terus mengalami kenaikan dalam pendapatan dan laba. Beliau berharap agar MoU yang telah ditandatangani dapat berjalan efektif dan dapat memberikan kontribusi nyata kedepannya.
Sementara itu ditempat yang sama, Pemimpin Wilayah PT BRI Surabaya dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada DJKN karena MoU yang telah diteken bersama dapat memberikan hasil positif terhadap kinerja BRI, baik dari sisi penerimaan penagihan Piutang Negara maupun kenaikan frekuensi dan hasil Lelang Hak Tanggungan yang cukup besar pasca MoU.

0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga