Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Wednesday, November 28, 2012

PostHeaderIcon Kakanwil X DJKN Surabaya Bersama Aslog dan Kazidam V/ Brawijaya Bahas Pemanfaatan BMN di Lingkungan Kodam V/Brawijaya

Sebagai upaya untuk melakukan penertiban pemanfaatan BMN di lingkungan TNI khususnya Kodam V/Brawijaya, pada hari Rabu (21/11/2012) bertempat di Kota BatuKakanwil X DJKN Surabaya, Dr. Lalu Hendry Yujana, S.E., Ak.,M.M., dengan di damping Kepala Bagian Umum, para Kepala Bidang, dan Kepala KPKNL Malang melaksanakan rapat koordinasi dengan pihak Kodam V/Brawijaya yang dalam kesempatan tersebut dihadiri langsung Aslog Kodam V/Brawijaya, Kol. (Kav) Bueng Wardadi dan Kazidam V/Brawijaya, Kol (Czi.)Wadi Prihana.
Dalam kesempatan tersebut juga hadir pihak ketiga yang melakukan pemanfaatan atas BMN Kodam V/Brawijaya. Beberapa pihak yang diajak rapat bersama antara lain pemilik PT Starindo Tambak, pemilik SPBU jalan Panglima Sudirman Malang, pemilik SPBU Mayjen Wiyono Malang, dan Direksi PT Kharisma Kartika Indah yang merupakan pengelola dari Hotel Kartika Wijaya Batu.
“ Pelaksanaan rapat ini sangat penting karena untuk mendorong terwujudnya opini WTP pada LKPP mengingat selama ini kendala terbesar untuk meraih WTP adalah masalah asset termasuk masalah pemanfaatan BMN di lingkungan TNI. Oleh karena itu kami selaku Pengelola Barang memandang penting untuk turun secara langsung menangani permasalahan aset TNI,” ujar Kakanwil.
“ Saya dan TNI dalam hal ini Kodam V/Brawijaya mempunyai spirit yang sama untuk menuju Indonesia lebih baik melalui pengelolaan aset yang lebih baik dan tertib. Luruskan semua pemanfaatan yang ada agar kita semuanya aman.Kalau tidak, kedepannya akan menjadi temuan BPK RI, ,” terang Lalu.

0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga