Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Monday, November 19, 2012

PostHeaderIcon Dharma Wanita Persatuan Kanwil X DJKN Surabaya Selenggarakan Pelatihan Merangkai Bunga Segar

Bunga merupakan simbol dari kecantikan, keindahan, dan kesegaran. Tak heran jika kita perhatikan akhir-akhir ini dalam berbagai kesempatan baik rapat, pesta pernikahan maupun momen lainnya, serta berbagai tempat seperti rumah, kantor, restoran maupun tempat lainnya tidak lepas dari kehadiran bunga, baik bunga sintetis maupun bunga segar sebagai penghias.
Dalam pertemuan rutin yang diselenggarakan pada hari Jumat (09/11/2012) bertempat di Aula lantai 4 GKN Surabaya II, Dharma Wanita Persatuan Kanwil X DJKN Surabaya menyelenggarakan acara pelatihan merangkai bunga segar. Bertindak sebagai PIC dalam kegiatan tersebut adalah Ibu Herry, Isteri dari Kepala KPKNL Madiun.
Dharma Wanita Persatuan Kanwil X DJKN Surabaya mengupayakan agar dalam setiap pertemuan rutin selalu disisipkan kegiatan positif seperti sebelumnya, yaitu kegiatan bhakti sosial di panti asuhan, pelatihan menggunakan jilbab, ceramah kesehatan, ESQ, dan kegiatan lainnya. Hal ini sejalan dengan harapan dan tujuan dilaksanakannya pertemuan Dharma Wanita Persatuan Kanwil X DJKN Surabaya, yaitu : 1.Sebagi sarana untuk siraturahmi diantara sesama isteri pegawai di lingkungan Kanwil X DJKN Surabaya. 2.Sebagai wadah untuk sharing atas berbagai permasalahan antar sesama isteri pegawai Kanwil X DJKN Surabaya 3.Sebagai wahana pendidikan informal bagi para isteri pegawai Kanwil X DJKN Surabaya.
Sebelum acara pealtihan dimulai, Ibu Ida Lalu dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelatihan merangkai bunga segar tersebut bertujuan untuk menambah wawasan, keterampilan, kemandirian, dan nilai tambah bagi seluruh angota Dharma Wanita Persatuan Kanwil X DJKN Surabaya. Beliau berharap agar semua peserta dapat mengikuti pelatihan tersebut dengan serius dan tuntas.
Untuk mendorong agar pelaksanaan pelatihan tersebut berjalan lancar, Dharma Wanita Persatuan Kanwil X DJKN Surabaya menghadirkan instruktur perangkai bunga dari Paguyuban Perangkai Bunga Kota Surabaya. Dengan tangan-tangan cekatan dan terampil mereka secara bertahap menunjukkan bagaimana cara merangkai bunga segar dengan cara yang benar agar diperoleh hiasan bunga segar yang bagus, menarik, natural, dan tentunya dapat tahan lebih lama.
Setelah acara pelatihan selesai, acara dilanjutkan dengan kegiatan arisan rutin dan pengundian doorprize.

0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga