Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Wednesday, October 17, 2012

PostHeaderIcon Rapat Koordinasi dengan Pemkab Banyuwangi dan Kodam V/Brawijaya

Kakanwil X DJKN Surabaya dalam kunjungan kerjanya di KPKNL Jember secara maraton melaksanakan beberapa rapat koordinasi, salah satunya dengan Pemkab Banyuwangi dan Kodam V/Brawijaya. Rapat koordinasi yang diselenggarakan di Hotel Ketapang Indah Banyuwangi pada hari Kamis (11/10/2012) diikuti oleh para pejabat eselon III di lingkungan Kanwil X DJKN Surabaya, Sekdakab Banyuwangi dan beberapa pejabat dijajarannya, dan perwakilan dari Kodam V/Brawijaya.
Kakanwil X DJKN Surabaya, Dr. Lalu hendry Yujana, S.E.,Ak, M.M. pimpinan dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa beberapa hal yang perlu segera dibahas dan diselesaikan bersama adalah masalah tindak lanjut MoU, penyelesaian Aset Bekas Milik Asing/Cina (ABMA/C), penyelesaian Aset P3D, cross ownership aset antara Pemkab banyuwangi, Kodam V/Brawijaya, dan Polda Jatim.
Dalam kesempatan tersebut, Sekdakab Banyuwangi menyampaikan bahwa kegiatan Inventarisasi telah dilaksanakan secara sensus populasi. Sedangkan untuk Penilaian sudah dilakukan seluruhnya dengan menggunakan jasa pihak ketiga namun hasilnya masih dipertanyakan oleh BPK RI. Oleh karena itu penilaian BMD untuk pengadaan tahun 2004 kebawah seluruhnya dinilai ulang oleh DJKN mengingat penilai DJKN merupakan pihak yang berkompeten dan eligibel dibidang ini serta hasilnya diakui oleh aparat pemeriksa.
Kakanwil menyampaikan bahwa kedepannya Kanwil X DJKN Tahun akan memberikan pendampingan untuk melakukan verifikasi data Piutang Daerah baik yang on the balanced sheet maupun off the balanced sheet. Pendampingan ini diperlukan untuk menentukan keberadaan jumlah piutang, ekstensinya, dan kelengkapan-kelengkapan dokumen.
Terkait dengan masalah Aset P3D yang masih tertahan di Pemprov akibat pelaksanaan otonomi daerah, Kakanwil meminta segera dibentuk Tim yang akan menyelesaikan masalah aset tersebut. Beliau juga meminta kepada Pemkab Banyuwangi untuk menyediakan data aset P3D yang berada di bawah penguasaannya. Sementara itu terhadap beberapa aset yang sepenuhnya akan dimantapkan untuk Pemkab Banyuwangi, Kakanwil meminta gara selesai di tahun 2012.
“ Cross Ownership tanah antara TNI AD, Polda Jatim, dan Pemkab Banyuwangi agar disiapkan datanya. Kedepan supaya dilaksanakan pertemuan yang akan diekskalasi ke atas antara Kanwil X DJKN Surabaya, Kazidam V/Brawijaya, Aslog Kodam V/Brawijaya, dan Karo Sarpras Polda Jatim,” ujar Kakanwil

0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga