Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Tuesday, October 23, 2012

PostHeaderIcon KPKNL Surabaya Raih Juara Umum Kakanwil X DJKN Surabaya Cup Ke-II

KPKNL Surabaya meraih predikat sebagai juara umum dalam turnamen olahraga Kakanwil X DJKN Cup ke-II yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 19 s.d. 21 Oktober di kota Surabaya dengan raihan 2 emas (tenis meja dan bola voli) dan 1 perak (futsal) mengungguli KPKL Jember di posisi kedua (1 emas, 1 perak, 1 perunggu), Kanwil X DJKN Surabaya (1 emas dan 1 perak), KPKNL Sidoarjo (1 emas), KPKNL Madiun (2 perak dan 1 perunggu), KPKNL Pamekasan (2 perunggu).
Turnamen olahraga yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Keuangan ke-66 dan HUT DJKN ke-6 dilaksanakan dibeberapa tempat sarana olahraga. Pertandingan pertama yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 19 Oktober 2012 seusai pembukaan oleh Kakanwil X DJKN Surabaya adalah tenis meja. Dalam kesempatan tersebut Kakanwil secara langsung turun ikut bergabung dalam kontingan Kanwil X DJKN. Jalannya pertandingan tenis meja berlangsung seru karena masing-masing tim berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dengan dihuni pemain dengan materi di atas rata-rata, KPKNL Surabaya berhasil menyabet emas disusul kontingen Kanwil X DJKN dan KPKNL Pamekasan.
Masih dihari yang sama, pertandingan kedua yang dilaksanakan adalah cabang catur. Olahraga raga yang menguras energi otak ini dilaksanakan di ruang rapat lantai 4 Kanwil X DJKN Surabaya. Dalam pertandingan tersebut masing-masing kontingen mengirimkan 3 pecatur. Untuk cabang catur kontingen Kanwil X DJKN Surabaya yang terdiri dari Heyang Muhanan Kahuripi, Tredi Hadiansyah, dan Edy Winarno berhasil meraih emas, disusul oleh KPKNL Madiun dan KPKNL Jember.
Untuk cabang bola voli yang diselenggarakan di lapangan Bola Voli Stesia Surabaya berlangsung seru. Masing-masing tim memperlihatkan kemampuan yang hampir sama. Di partai final KPKNL Surabaya berhasil mengalahkan KPKNL Jember melalui perjuangan keras. Sementara dalam perebutan posisi ketiga, KPKNL Madiun berhasil mengalahkan KPKNL Pamekasan.
Dihari kedua, cabang olahraga yang dipertandingkan adalah Bulutangkis. Pertandingan tersebut diselenggarakan di GOR Sudirman (KONI Surabaya). Pelaksanaan pertandingan tersebut membutuhkan waktu lebih lama dari waktu yang semula telah diperkirakan karena kekuatan masing-masing tim yang bertanding berimbang. Di akhir pertandingan tersebut, KPKNL Jember berhasil menjadi juara 1 setelah berhasil mengalahkan KPKNL Madiun. Sementara posisi ke-3 diraih KPKNL Surabaya.
Futsal, salah satu cabang olahraga yang keras dipertandingan dihari terakhir. Hal tersebut dilaksanakan dengan pertimbangan agar para pemain tidak cidera dalam menjalani cabang olahraga lainnya. Cabang olahraga ini dilangsungkan di lapangan Futsal Giant Rajawali Surabaya. Partai final futsal mempertemukan tim KPKNL Surabaya dan KPKNL Sidoarjo yang akhirnya dimenangkan oleh KPKNL Sidoarjo. Sedangkan posisi ketiga direbut KPKNL Pamekasan setelah sebelumnya mengalahkan tim Kanwil X DJKN Surabaya.
Untuk menambah kemeriahan dalam turnamen olahraga tersebut, di acara penutupan pesta olahraga keluarga besar Kanwil X DJKN Surabaya yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 21 Oktober 2012 juga diberikan doorprize kepada peserta yang beruntung setelah memenangkan undian. Pengambilan undian doorprize diawali oleh Kakanwil yang kemudian dilanjutkan oleh Kepala Bagian Umum/ para Kabid, dan para Kepala KPKNL. Pemberian doorprize tersebut merupakan hasil partisipasi dari PT Bank Mandiri (Persero) dan PT Bank BRI (Persero).
Selain doorprize, penutupan juga dimeriahkan dengan penampilan seni tari yang merupakan persembahan dari KPKNL Madiun dan KPKNL Malang. Para penari yang tampil dalam acara penutupan tersebut adalah para pegawai di masing-masing KPKNL tersebut. Selain itu, selama pengumuman pemenang dan pembagian piala ke masing-masing pemenang serta pengundian doorprize, diiringi hiburan music.
Dalam sambutan yang disampaikan dalam acara penutup tersebut, Kakanwil merasa senang dan bangga karena pelaksanaan turnamen tersebut dapat berjalan lancar dan berhasil melahirkan juara-juara baru, bakat-bakat baru. dan berlangsung sangat dinamis serta lebih atraktif. Beliau berharap kedepannya acara seperti itu dapat terus terlaksana, menjadi budaya positif, semakin baik, dan melahirkan insan-insan yang sportif, berprestasi, dan berkelas.

0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga