Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Wednesday, September 19, 2012

PostHeaderIcon Sekdakab Jombang Lakukan Kunjungan Kerja Di Kanwil X DJKN Surabaya

Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang, Rabu kemarin (12/09) dengan didampingi beberapa pejabat Pemkab Jombang melaksanakan kunjungan kerja di Kanwil X DJKN Surabaya. Hal tersebut dilaksanakan untuk memenuhi undangan yang telah disampaikan oleh Kanwil X DJKN Surabaya beberapa hari sebelumnya serta bentuk tindak lanjut dari MoU yang telah ditandatangani bersama antara Kepala Kanwil X DJKN Surabaya dan Bupati Jombang pada tahun 2011. Sebelum melaksanakan rapat di ruang rapat lantai 4, Kakanwil X DJKN Surabaya, Dr. Lalu Hendry Yujana, S.E., Ak., M.M. mengajak Sekdakab Jombang beramah-tamah sejenak di ruang kerjanya.
Dalam rapat tersebut Kakanwil menyampaikan bahwa pelaksanaan rapat adalah penting dan strategis sebagai langkah untuk memastikan bahwa MoU yang telah ditandatangani bersama dapat berjalan dengan efektif. Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan arahan yang terkait dengan beberapa hal antara lain : 1.Penilaian BMD Pasar Citra Niaga Jombang 2.Penghapusan Aset Pemkab Jombang 3.ABMA/C yang berlokasi di wilayah Kabupaten Jombang. 4.Tindak Lanjut MoU.
Terkait dengan Pasar Citra Niaga Jombang, Kakanwil menghimbau agar sesegera mungkin setelah HGB-nya berakhir, Pemkab Jombang dapat memasukkan status kepemilikan ruko tersebut ke dalam Simbada Pemkab Jombang sebagai aset Pemkab Jombang. Sementara untuk usulan penghapusan aset milik Pemkab Jombang saat ini masih dalam proses penilaian dan kedepannya apabila masih ada aset yang rencananya akan dihapuskan agar segera mengajukan permohonan penilaian aset tersebut ke Kanwil X DJKN Surabaya dengan dilengkapi dokumen-dokumen kepemilikan.
“ Perlu juga kami sampaikan bahwa di tahun 2015 sesuai dengan PUSAP, bahwa semua Laporan Keuangan baik LKPP, LK-Pemda, LK-BUN, LKIP akan digabung menjadi satu, yaitu Laporan Keuangan Indonesia. Oleh karena itu kedepannya kualitas LK-Pemda sangat mempengaruhi kualitas dari LK- Indonesia. Untuk itu pada tahun 2012 ini pelaksanaan IP atas BMD Pemkab Jombang dapat segera tuntas. Selain itu saya juga menghimbau agar semua piutang daerah milik Pemkab Jombang, lelang BMD Pemkab Jombang juga diserahkan ke DJKN agar dapat selesai dan aman dari masalah hukum,” papar Kakanwil.
Di akhir rapat tersebut, secara simbolis Kakanwil menyampaikan Laporan Hasil Penilaian atas Pasar Citra Niaga Jombang yang telah selesai dinilai oleh Tim Penilai Kanwil X DJKN Surabaya. Sekdakab Jombang M. Munif Kusnan dengan senang hati dan bangga menerima Laporan Penilaian tersebut dan berharap hal tersebut dapat menjadi titik awal menuju tata kelola asset yang lebih baik, tertib, bertanggung jawab menuju Jombang sejahtera dan makmur.

0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga