Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Monday, September 24, 2012

PostHeaderIcon Kunjungan Kerja Kakanwil X DJKN Surabaya Di Kabupaten Mojokerto

“ Terhadap barang rampasan Kejaksaan Agung berupa tanah di Desa Gading dan Desa Sumengko Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto ini terdapat beberapa slot tindak lanjut antara lain dilakukan penjualan secara lelang. Jika tidak laku dapat ditetapkan sebagai BMN. Jika Kabupaten Mojokerto menginginkan aset ini untuk pembangunan kantor Bupati yang baru dapat dilakukan melalui mekanisme hibah,” terang Kakanwil X DJKN Surabaya dalam acara kunjungan kerjanya di Kabupaten Mojokerto pada tanggal 10 September 2012.
Pembahasan aset rampasan Kejaksaan Agung tersebut diikuti oleh Bupati Mojokerto, , H. Mustofa Kemal Pasa, S.E.beserta pejabat di jajarannya, Kakanwil X DJKN SUrabaya, Dr. Lalu Hendry Yujana, S.E., Ak., M.M., dan Kepala Kejaksaan Negeri Mojokerto. Dalam kesempatan tersebut Kakanwil menegaskan agar berjalan lebih efektif kedepannya perlu juga dilakukan pembahasan dengan Kejaksaan Tinggi maupun Kejaksaan Agung.
Selain membahas masalah barang rampasan, kehadiran Kakanwil di Mojokerto juga membahas beberapa agenda lainnya seperti percepatan IP BMD Kabupaten Mojokerto dan Percepatan penyelesaian ABMA/C di Kabupaten Mojokerto. “ Untuk percepatan dalam meraih opini WTP maupun penyelesaian ABMA/C untuk Pemkab Mojokerto agar dibentuk Tim IP BMD Kabupaten Mojokerto dan Tim IP ABMAC dan sesegera mungkin setelah terbentuk, Tim turun langsung ke lapangan,” ujar Kakanwil.

0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga