Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Monday, September 24, 2012

PostHeaderIcon Kakanwil X DJKN Surabaya Serahkan Aset Hibah Ke KPUD Jombang

“ KPU Jombang merupakan satu-satunya KPU di Indonesia dimana dalam beberapa kesempatan secara langsung dikunjungi oleh ketua KPU Pusat. Begitupula dalam acara serahterima aset hibah ini, secara langsung ketua KPU Pusat, Bapak Husni Kamil Manik hadir untuk mengikuti sekaligus meresmikan gedung baru KPUD Kabupaten Jombang. Semoga dengan persemian gedung baru ini dapat mendongkrak kinerja KPUD Kabupaten Jombang dan mendorong iklim demokrasi tumbuh subur kearah positif,” demikian disampaikan Gus Ipul, Wagub Jawa Timur disela-sela acara serah terima aset hibah KPUD Jombang.
Acara serah terima Aset Hibah ke KPUD Jombang tersebut dilaksanakan pada tanggal 19 Septembr 2012 bertempat di gedung baru KPUD Jombang. Dalam kesepatan tersebut hadir beberapa pejabat penting seperti Kepala Kanwil X DJKN Surabaya, Bupati Jombang beserta pejabat di jajarannya, pejabat Muspika Jombang, Ketua KPU Pusat, Ketua KPUD Jawa Timur, Ketua KPUD Jombang, Wagub Jawa Timur, perwakilan Partai Politik, dan tamu undangan lainnya. Kepala Kanwil X DJKN SUrabaya, Dr. Lalu Hendry Yujana, S.E., Ak., M.M. selaku wakil dari Kementerian Keuangan dalam kesempatan tersebut menyerahkan secara simbolis aset hibah ke KPUD Jombang melalui Bupati Jombang, Drs. H. Suyanto, M.MA. “ Hibah merupakan salah bentuk dari pengelolaan Barang Milik Negara. Oleh karena itu pelaksanaannya harus sesuai dengan peraturan yang berlaku, rule keeping,”ujar Kakanwil X DJKN Surabaya.
Sebelum menghadiri acara seremonial serah terima aset hibah ke KPUD Jombang, Kakanwil X DJKN Surabaya dengan didampingi para pejabat eselon III melaksanakan rapat singkat dengan Bupati Jombang yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Jombang. “ Saya ingin MoU yang telah ditandatangani bersama dapat berjalan efektif di Kabupaten Jombang. Pak Bupati.. agar segera dibentuk Tim IP BMD Jombang agar dapat melakukan IP secepat mungkin guna mewujudkan LK-Pemda Jombang WTP penuh. Perlu juga kami sampaikan bahwa tahun 2015 sesuai dengan PUSAP seluruh laporan keuangan dijadikan satu yaitu Laporan Keuangan Indonesia,” terang Kakanwil

0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga