Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Friday, January 20, 2012

PostHeaderIcon Rapat Kerja Awal Tahun Anggaran 2012 Tim Asistensi ABMA/C Provinsi Jawa Timur

Seiring dengan pergantian tahun dan dimulainya tahun anggaran baru, Tim Asistensi Aset Bekas Milik Asing/Cina (ABMA/C) menyelenggarakan rapat kerja awal tahun anggaran 2012. Rapat tersebut dilaksanakan di Hotel Bumi Surabaya pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2012 dan dihadiri oleh sekitar 50 peserta termasuk Anggota Tim Asistensi ABMA/C Provinsi Jawa Timur.
Heyang Muhanan Kahuripi, S.H., M.H., Plt Kepala Bidang Piutang Negara menyampaikan laporan kegiatan bidang Pengelolaan Kekayaan Negara terkait dengan ABMA/C dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembukaan oleh Dr. Lalu Hendry Yujana, S.E., Ak., M.M, Ketua Tim Asistensi ABMA/C Provinsi Jawa Timur yang juga merupakan Kepala Kanwil X DJKN Surabaya . Dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa agenda yang akan dibahas dalam rapat tersebut, antara lain :1.Keanggotaan Tim Asistensi Tahun Anggaran 2012
2.Review Hasil Rapat Koordinasi akhir tahun 2011
3.Rencana Kerja tahun anggaran 2012Ketua Tim Asistensi menyampaikan bahwa masa kerja Tim Asistensi tahun anggaran 2011 sudah berakhir sehingga perlu penerbitan SK baru untuk masa kerja Tim Asistensi periode tahun 2012 dan hal ini masih dalam proses. Untuk review hasil rapat koordinasi akhir tahun 2011 ditekankan pada evaluasi rekomendasi Tim Asistensi tahun anggaran 2009/2010, evaluasi hasil kerja Tim Asistensi tahun anggaran 2011, tindak lanjut temuan BPK terkait dengan ABMA/C di Jawa Timur, dan rencana kerja Tim Asistensi tahun anggaran 2012.“ Kita harus berpikir dan bekerja secara out of the box. Tim Asistensi ini bertugas melakukan inventarisasi dan penelitian atas aspek legal, administrasi, dan fisik ABMA/C untuk selanjutnya membuat rekomendasi ke Tim Penyelesaian Pusat. Oleh karena itu semuanya harus dilaksanakan dengan sepenuh hati dan selalu “ rules keeping ” serta berlandaskan dengan nilai-nilai kementerian Keuangan ,” pesan Ketua Tim Asistensi Provinsi Jawa Timur.Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Asistensi berharap agar dalam rapat tersebut dihasilkan rencana kerja yang jelas, realistis, dan terukur dan berkesinambungan dengan hasil kerja sebelumnya. Beliau menyampaikan bahwa rencana kerja yang akan dielaborasi di tahun 2012 antara lain meliputi :
1.Rencana kerja terkait tindak lanjut rekomendasi TAD tahun anggaran 2009/2010
2.Rencana kerja terkait tindak lanjut temuan BPK
3.Rencana kerja Inisiatif baru tahun 2012
4.Rencana MoU manajemen Barang Milik Daerah dengan Pemkab/Pemkot terkait ABMA/C

0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga