Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Monday, December 12, 2011

PostHeaderIcon Pembahasan Pemanfaatan Tanah pada BBWS Brantas oleh PT Pertamina

Pada hari Kamis tanggal 08 Desember 2011 Kanwil X DJKN Surabaya mengundang pihak Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Brantas dan PT Pertamina untuk melakukan rapat membahas masalah pemanfaatan aset. Rapat tersebut dilaksanakan sesaat setelah pelaksanaan rapat dengan pihak Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah III Juanda dan PT Pertamina.
Rapat yang dipimpin oleh Heyang Muhanan Kahuripi, S.H., M.H., Plt Kepala Bidang PKN membahas pemanfaatan BMN milik BBWS Brantas oleh PT Pertamina yang digunakan untuk penanaman jaringan pipa avtur Tanjung Perak Juanda yang terletak di lahan jalan Inspeksi Boezem Morokrembangan seluas 1.350 m2.
Berdasarkan hasil verifikasi atas data pendukung yang telah disampaikan, ternyata terhadap pemanfaatan tersebut belum ada persetujuan dari Pengelola Barang. Oleh karena itu, Kanwil X DJKN Surabaya meminta agar pelaksanaan pemanfaatan tersebut sesuai dengan peraturan yang berlaku (PMK.96/PMK.06/2007) dan terhadap perjanjian yang telah dibuat akan dilakukan revisi setelah ada persetujuan dari Pengelola Barang. “ Kami minta kepada BBWS Brantas agar segera mengajukan pemanfaatan BMN tersebut ke Kanwil X DJKN Surabaya dengan dilampiri data pendukung yang lengkap dan benar termasuk dilampiri NJOP,”ujar Plt. Kepala Bidang PKN

0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga