Statistik Kunjungan
Jadwal Waktu Sholat Surabaya
Hubungi Kanwil X DJKN
Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com
ANTARA - Berita Terkini
Berita Ekonomi
Berita Teknologi Informasi
Tuesday, October 11, 2011
Diseminasi Nilai-Nilai Kementerian Keuangan di KPKNL Madiun

1.Misi Fiskal adalah Mengembangkan Kebijakan Fiskal yang Sehat, Berkelanjutan, Hati-hati (Prudent), dan Bertanggungjawab;
2.Misi Kekayaan Negara adalah Mewujudkan pengelolaan kekayaan negara yang optimal sesuai dengan asas fungsional, kepastian hukum, transparan, efisien, dan bertanggungjawab;
3.Misi Pasar Modal dan Lembaga Keuangan adalah Mewujudkan industri pasar modal dan lembaga keuangan non bank sebagai penggerak dan penguat perekonomian nasional yang tangguh dan berdaya saing global;
4.Misi Penguatan Kelembagaan adalah
a.Membangun dan Mengembangkan Organisasi Berlandaskan Administrasi Publik Sesuai dengan Tuntutan Masyarakat
b.Membangun dan Mengembangkan SDM yang Amanah, Profesional, Berintegritas Tinggi dan bertanggung jawab
Oleh karena itu, untuk memperkenalkan dan menjadikan Nilai-Nilai Inti tersebut benar-benar dipahami, disadari, dan dilaksanakan, pada hari yang sama, Rabu (5/10) setelah pelaksanaan pelantikan Pejabat Pemeriksa di KPKNL Madiun, Dr. Lalu Hendry Yujana, S.E., Ak., M.M., selaku Kepala Kanwil X DJKN Surabaya melakukan diseminasi Nilai-Nilai Inti (core values) Kementerian Keuangan. “ Setiap pegawai di Kementerian Keuangan harus memiliki integritas yang tinggi, yakni bersikap jujur, tulus dan dapat dipercaya, menjaga martabat dan tidak melakukan hal-hal tercela yang dapat merugikan dan merusak citra institusi. Laksanakan setiap tugas secara profesional yaitu bekerja dengan keahlian, pengetahuan yang luas, dan sepenuh hati. Bangun sinergi yang harmonis dengan setiap stakeholder dengan menumbuhkan prasangka yang baik (positive thinking), saling percaya dan menghormati, menemukan dan melaksanakan solusi terbaik. Selain itu, dalam memberikan pelayanan harus berorientasi pada kepuasan pelanggan (customer satisfaction oriented), bersikap proaktif dan cepat tanggap. Dengan melaksanakan semua itu dan dengan selalu melakukan perbaikan terus-menerus serta mengembangkan inovasi dan kreativitas akan mampu menggiring semuanya ke arah kesempurnaan,” pesan Kepala Kanwil X DJKN Surabaya dalam arahan tersebut.
1.Peran peningkatan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP)
2.Efektivitas Anggaran.
3.Efesiensi Anggaran
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment