Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

Pencarian

Loading...

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Friday, July 8, 2011

PostHeaderIcon Pertemuan Dharma Wanita Persatuan Kanwil X DJKN Surabaya

Sebagai wujud peningkatan peran emansipasi wanita dan sebagai ajang silaturahmi diantara para istri pegawai di lingkungan Kanwil X DJKN Surabaya, Dharma Wanita Persatuan Kanwil X DJKN Surabaya pada tanggal 08 Juli 2011 melakukan pertemuan bertempat di Aula GKN II Surabaya. Pertemuan ini dihadiri sekitar 60 peserta. Sebagai awal dari acara pertemuan, Dr. Lalu Hendry Yujana, S.E., Ak., M.M. selaku Kepala Kanwil X DJKN Surabaya memberikan sambutan pembuka sekaligus arahan kepada ibu-ibu Dharma Wanita. Dalam pengarahannya beliau menyampaikan tujuan dilaksanakannya pertemuan anggota Dharma Wanita Persatuan Kanwil X DJKN Surabaya. Adapun tujuan utama dilaksanakannya pertemuan ini adalah :
1.sebagai sarana untuk silaturahmi diantara sesama isteri pegawai di lingkungan Kanwil X DJKN Surabaya.
2.Sebagai wadah untuk sharing atas berbagai permasalahan antar sesama istri pegawai Kanwil X DJKN Surabaya.
3.Sebagai wahana pendidikan informal bagi para istri pegawai Kanwil X DJKN Surabaya.Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dan pengarahan dari Ibu Ida Lalu Hendry Yujana selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil X DJKN Surabaya. Dalam arahannya beliau menyampaikan betapa pentingnya dibentuknya Dharma Wanita Persatuan Kanwil X DJKN Surabaya. Dengan dilaksanakannya pertemuan ini akan menyambung dan membentuk tali silaturahmi diantara sesama istri pegawai di lingkungan Kanwil X DJKN Surabaya dan secara bersama-sama memberikan dorongan kepada masing-masing suami untuk lebih giat bekerja, bekerja dengan tulus, ikhlas, dan selalu meletakkan hatinya pada setiap pekerjaannya. Yang pada akhirnya akan memberikan kebaikan dan kemajuan baik bagi dirinya sendiri maupun pada institusi. Bukan suatu rahasia lagi bahwasannya keberhasilan seorang suami maupun pemimpin tidak bisa lepas dari andil pendampingnya (istri). Banyak pemimpin-pemimpin hebat yang selalu mempunyai pendamping yang hebat pula. Melalui pertemuan Persatuan Dharma Wanita Kanwil X DJKN Surabaya diharapkan para isteri pegawai di Lingkungan Kanwil X DJKN bisa menjadi pendamping yang hebat yang selalu dapat memberikan dorongan dan spirit kepada masing-masing suami.Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan susunan kepengurusan baru Dharma Wanita Persatuan Kanwil X DJKN Surabaya dan perkenalan para Pejabat Eselon III beserta istri. Dari hasil pertemuan tersebut diperoleh beberapa program aksi yang akan segera dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kanwil X DJKN Surabaya, yaitu meliputi :
1.Pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap 2 bulanan
2.Penyisipan kegiatan yang positif dalam setiap acara pertemuan seperti acara halal bihalal, arisan, demo memasak, pengenalan kreasi kerudung cantik, kegiatan merangkai bunga, menghadirkan narasumber ahli dibidang kecantikan, pendidikan anak, psikologi, agama, dan kesehatan.
3.Melakukan pertemuan dan kegiatan di luar kantor serta acara bhakti sosial.
Sebagai penutup acara,dilaksanakanlah acara ramah tamah antar sesama istri pegawai di lingkungan Kanwil X DJKN Surabaya. Selain itu juga dilaksanakan acara nyanyi bersama yang diiringi dengan penampilan organ tunggal yang dibawakan oleh Bung Syam (alias Bung Saiful)) pemain organ tunggal ternama dari Kanwil X DJKN Surabaya serta makan bersama di samping ruang aula.

0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga