Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Tuesday, July 5, 2011

PostHeaderIcon Kunjungan Kerja Kepala Kanwil X DJKN Surabaya di KPKNL Pamekasan

Sebagai wujud peningkatan peran Kanwil DJKN sebagai superintenden, pembina, dan pengawas bagi KPKNL, pada pada hari Senin, tanggal 27 Juni 2011 bertempat di Bale Redjo Pamekasan, Dr. Lalu Hendry Yujana, S.E.,Ak.,M.M. selaku Kepala Kanwil X DJKN Surabaya melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pembinaan dan pengarahan kepada seluruh pegawai di KPKNL Pamekasan. Acara pengarahan diawali dengan sambutan dari Bapak Abdul Khamid selaku Plt. Kepala KPKNL Pamekasan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat datang dan terima kasih banyak atas kunjungan Kepala Kanwil X DJKN beserta rombongan di KPKNL Pamekasan. selanjutnya disampaikan pula tentang perkembangan pembangunan gedung baru KPKNL Pamekasan. Meskipun untuk saat ini kepala KPKNL kosong dan hanya dijabat oleh Plt., karena pekerjaan ini merupakan amanah maka harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Untuk mendorong kelancaraan pelaksanaan tugas di KPKNL Pamekasan haruslah sering dilakukan koordinasi melalui rapat-rapat yang melibatkan lintas seksi (cross functional) seperti yang telah dilaksanakan di Kanwil X DJKN Surabaya.Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pengarahan oleh Kepala Kanwil X DJKN Surabaya. “Saya melakukan kunjungan ke KPKNL Pamekasan sampai 2 kali karea saya merasa bahagia di KPKNL Pamekasan,” ujar Kepala Kanwil X DJKN Surabaya pada awal pengarahannya. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melihat perkembangan kantor dan peninjauan langsung lokasi untuk pembangunan rumah dinas. DJKN telah mengalami perubahan sturktur organisasi dengan adanya reorganisasi di tingkat pusat. Oleh karena itu diharapkan partisipasi seluruh pegawai KPKNL Pamekasan untuk mensukseskan perubahan tersebut.

“Pencapaian IKU diusahakan yang terbaik, kuesioner untuk responden harus tepat sasaran, tingkat edukasi dan komunikasi harus 70%, tindak lanjut audit temuan Itjen 80%,target penyerapan DIPA non Belanja Pegawai harus 80%, dan capaian kinerja IKU harap terus dicatat dan dipantau,” tegasnya. Kepala Kanwil X DJKN Surabaya juga menyampaikan bahwa Depkeu Four sudah selesai dan Depkeu Five harusnya sudah selesai di awal Juli. Pengalaman di daerah lain, Depkeu Five sangat sensitif. Oleh karena itu diminta kepada Pak Khamid selaku Plt. Kepala KPKNL Pamekasan untuk menguasai Depkeu Three, Four, dan Five.Bebarapa program aksi yang harus segera dilaksanakan oleh KPKNL Pamekasan antara lain meliputi :
1.Pembuatan MOU dengan BPR jika dipandang perlu mengundang Kabid Lelang ke Pamekasan sebagai upaya penggalian potensi lelang.
2.Pelaksanaan rapat dengan penyerah piutang untuk melakukan rekonsiliasi data dan pemantapan strategi guna penuntasan piutang macet agar pada tahun 2014 piutang macet dapat terselesaikan sesuai dengan road map pengurusan piutang negara.
3.Terkait dengan pengelolaan kekayaan negara dimana untuk saat ini difokuskan pada pemanfaatan BMN, agar segera disiapkan data BMN yang sudah dan yang rencananya akan dimanfaatkan serta direncanakan rapat segitiga antara DJKN (pengelola barang), satker (pengguna barang), dan pihak ketiga sebagai mitra kerjasama.

0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga