Statistik Kunjungan

Jadwal Waktu Sholat Surabaya

Hubungi Kanwil X DJKN

Telpon : (031) 5615395
Fax : (031) 5615395
Email :
kanwildjkn.surabaya@gmail.com
aparatur_negara@yahoo.com

ANTARA - Berita Terkini

Berita Ekonomi

Berita Teknologi Informasi

Thursday, April 14, 2011

PostHeaderIcon Kunjungan Kerja Kakanwil X DJKN Surabaya ke KPKNL Malang

Sumber : www.kpknljember.djkn.or.id

Kepala Kanwil X DJKN Surabaya, Lalu Hendry Yujana pada tanggal 11 April 2011 melakukan kunjungan kerja ke KPKNL Malang didampingi oleh Kepala bagian Umum Kanwil X Surabaya Heyang Muhanan Kahuripi. Tujuan kunjungan kerja tersebut adalah melakukan pembinaan kepada seluruh pegawai KPKNL Malang yang pada tahun 2010 telah ditetapkan menjadi kantor teladan di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Kepala Kanwil X DJKN Surabaya didampingi oleh Kepala Bagian Umum dan Kepala KPKNL Malang meninjau sarana dan prasarana yang ada pada KPKNL malang serta melakukan pengarahan yang diadakan diruang serbaguna KPKNL Malang. Dalam acara pengarahan tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Malang.

Dalam sambutannya Kepala KPKNL Malang, Agung Budi Setijadji mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kanwil X DJKN Surabaya Lalu Hendry Yujana serta memberikan gambaranumum mengenai KPKNL malang serta melaporkan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan.


Adapun poin-poin pokok dalam
sambutan Kepala Kanwil X DJKN Surabaya adalah sebagai berikut :

· Ditegaskan oleh beliau bahwa tidak ada toleransi terhadap moral hazard dan law breaking dalam melaksanakan tugas serta harus selalu berpegang teguh pada peraturan yang berlaku;

· Dalam melakukan pekerjaan pegawai juga harus mempunyai motivasi kebersamaan serta bekerja keras dan penuh inovasi;

· Bahwa data yang harus dilaporkan tidak hanya data yang memuat pelaporan secara global, akan tetapi laporan harus disampaikan secara detil;

· Pegawai harus mengerti semua pekerjaan yang ada serta mengikuti aturan sehingga meminimalkan risiko yang akan timbul dalam pekerjaan;

· Tertib administrasi akan menunjang kinerja pegawai untuk itu diperlukan inovasi baru yang mendukung pengadministrasian tersebut serta dokumen-dokumen yang mendukung pekerjaan tidak diperbolehkan keluar dari kantor.

Demikian poin-poin pokok dalam sambutan pengarahan Kepala Kanwil X DJKN Surabaya, dan diharapkan pembinaan-pembinaan seperti ini dapat dilakukan secara berkelanjutan untuk meningkatkan pengetahuan dan kinerja pegawai di lingkungan Kanwil X DJKN Surabaya.



0 comments:

Post a Comment


Konfersi BMN Terbaru Klik Disini

klik untuk download layanan unggulan

Pengumuman Lelang

Pengumuman Lelang
klik untuk melihat pengumuman

Arsip Berita

Opini LKPP

Opini Atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2009 dan 2008 dapat diunduh di sini.

Currency - Jual - Beli

Indeks Saham BEJ

Berita Olah Raga